Birruh Biddam Nafdhika ya Islam!

Birruh Biddam Nafdhika ya Islam!
Dengan ruh dengan darah akan kubela Islam!

Jumlah korban di kalangan rakyat sipil Palestina terus bertambah menjadi 509 orang gugur syahid dan 2.450 orang luka-luka. Pada hari Minggu kemarin, misil-misil Israel menghantam dua mobil ambulan yang sedang mengevakuasi korban. Akibatnya, empat petugas medis gugur syahid. Korban terbaru adalah seorang ibu dan empat anaknya yang shahid setelah rumah mereka dibombardir tentara Israel. – sumber : eramuslim.com

Tragedi kemanusiaan terjadi di akhir tahun. Dengan menyalahkan tewasnya 16 orang Israel, Israel menghujamkan misil – misil dari pesawat F-14 nya (sumber : eramuslim.com). Ratusan nyawa direnggut seakan merekalah yang mempunyai dunia .
Sangat disayangkan, Amerika yang meng-klaim dirinya polisi dunia yang biasa “memberantas teroris” justru takluk dan terdiam terhadap teroris (baca : zionis Yahudi) yang satu ini. Bukan atas nama agama, tetapi atas nama kemanusiaan, seluruh dunia mengecam aksi brutal zionis Yahudi kali ini. Perlu digaris bawahi bahwa zionis Yahudi-lah yang menjadi dalang tindakan amoral yang terjadi di jalur Gaza bukan keseluruhan umat Yahudi, terbukti dari aksi – aksi yang dilakukan Yahudi itu sendiri yang menentang zionis Yahudi bertindak keluar batas kemanusiaan.

Jika pembantaian ini terus berlanjut sementara tidak ada tindakan tegas dari dunia mengenai hal ini. maka, mungkin manusia di jaman ini sudah tidak lagi memiliki hati nurani. Salah satu indikatornya ada orang yang bilang “buat apa repot – repot mengurusi negeri orang, toh indonesia juga masih bobrok”. Yang terlintas di benak ketika mendengar hal ini adalah “Jika terjadi pembantaian sejauh ini, siapapun korbannya, dunia harus bertindak”.
Maka bertanyalah pada diri pembaca masing – masing, “Masihkah diri kita merasa bahwa kita manusia, melihat pembantaian terjadi namun hanya terdiam tanpa tindakan yang jelas?”.
Segera cari media penyaluran bantuan dan bantu Palestina sekarang juga! Berapa-pun harta yang kita sumbangkan, akan sangat berarti bagi mereka. Jangan lupa doakan juga mereka, agar kuat dan tabah serta mendapatkan kemerdekaan yang seharusnya memang menjadi hak manusia.

(sumber gambar : eramuslim.com)

Categories: Event, Tragedy

1 comment

  • elle-iZza

    tragedi kemanusiaan.
    begitu rupanya mereka merayakan hari raya mereka, menyambut tahun baru mereka.
    begitu rupanya mereka menghadiahi rakyat Palestina yang tengah merayakan Hijriyah yang ke 1430.

    cuma doa yang bisa kita kirim, ditambah seperak dua perak sunduq yang kita sumbangkan.
    mari ajak keluarga, saudara, nenek-kakek kita untuk turut menyumbang. insyaaAllah sangat bermanfaat.
    sungguh, pertolongan Allah itu dekat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>