Fall from unsplash-comp

Untold Story: Jatuh

Suatu ketika ketika jadi asisten riset di sebuah lab setelah satu tahun pencarian beasiswa S2 yang tak kunjung dapat, hal ini terjadi. Cuma jatuh sebenarnya, keselengkat rantai pembatas jalan yang membatasi supaya motor gak masuk (sepertinya). Kejadian Senin 16 Januari 2012 kira-kira jam 18.45 di jalan menuju lobby gedung A. Ini pertama kalinya dalam hidup pikiran memikirkan hal lain di saat yang tidak tepat (bengong). Di post agar menjadi catatan bahwa pikiran tidak boleh tidak fokus, apalagi ketika berjalan, lebih-lebih menyetir.

Tak terasa 4 tahun berlalu. Kejadian ini menjadi simbol kebingungan titik kehidupan. Bisa jadi pada saat itu terjadi pada Anda (jika Anda lelaki). Saya rasa sudah saatnya Anda menikah, supaya targetan hidup Anda lebih menantang lagi. Biasanya orang yang bengong karena merasa tujuan hidupnya sudah tercapai lalu bingung mau apa lagi. Ini terjadi di sebagian kalangan Jomblo bergelar S1. Biasanya akan cari pelarian targetan hidup yang sifatnya targetan dunia. Namun tetap, hanya menjadi pelarian. Bukan sebuah jawaban dari situasi kosong.

Categories: Celoteh, Introspeksi, Kehidupan, Renungan, Selingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>